Monday 13 March 2023

Pengamanan Pengajian Di Depan Gang Musholla Nurul Ihsani Surokarsan


Personil Polsek Mergangsan Polresta Yogyakarta melaksanakan pengamanan pengajian dzikir dan sholawat di depan gang Musholla Nurul Ihsani Surokarsan Wirogunan Mergangsan Yogyakarta, Sabtu malam (11/3/2023).


Pengajian dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1444 H dan meningkatkan ketagwaan terhadap Allah SWT dihadiri oleh Habib Umar Zaky bin Abu bakar Assegaf, Habib Muhammad Habibi bin Fauzi Alatas, Gus Tirto Saputro, Kapolsek Mergangsan Kompol Sigit Ariyanto Adi ,S.ST., M.M., Pargiat, S.IP., Danramil Mergangsan Mayor Inf. Sriyanto, Lurah Wirogunan Siti Mahmudah, Toga dan Tomas.


Kapolsek Mergangsan Kompol Sigit Ariyanto Adi ,S.ST menyampaikan bahwa personil Polsek Mergangsan selalu hadir dalam setiap kegiatan masyarakat. Salah satu tujuannya adalah untuk melakukan pengamanan sebagai salah satu bentuk pelayanan kepada masyarakat, katanya.


Sementara pelaksanaan dzikir dan sholawat ini sebagai momentum untuk mewujudkan suasana yang sejuk nyaman untuk menyambut datangnya bulan Ramadhan. Dzikir dan sholawat bisa juga memberikan kesejukan, ketentraman situasi sekitarnya terkendali tidak ada gangguan Kamtibmas sehingga tercipta suasana yang kondusif. (Humas Polsek Mergangsan)


Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top