Friday 17 March 2023

Jumat Curhat Di Pasar Sentul Pakualaman Yogyakarta


Kapolsek Pakualaman Polresta Yogyakarta melalui Panit Binmas Aiptu Darwati dan Kasi Humas serta Bhabinkamtibmas Aiptu Henis Catur serta anggota melaksanakan kegiatan Jumat curhat di Pasar Sentul Pakualaman Yogyakarta, Jl Sultan Agung Jumat (17/03/2023). 


Dalam giat jumat curhat ini, Panit Binmas langsung mendengar keluh kesah dan unek unek para pedagang maupun masyarakat pengunjung pasar Sentul di halaman depan terkait perkembangan situasi Kamtibmas dan perkembangan bahan bahan pokok jelang Ramadhan.


Mengingat  kondisi perekonomian saat ini yang belum stabil Panit Binmas mengajak warganya untuk senantiasa bersabar dan terus berusaha patang putus asa serta meningkatkan rasa syukur  ketaqwaan kita kepada Allah meskipun dalam kondisi sesulit apapun  kita Terima jalani dengan iklas.


Panit Binmas berharap kepada para pedagang untuk bersinergi dan menjalin komunikasi yang baik guna mencegah gangguan kamtibmas di lingkungan Pasar.


“Kami imbau kepada warga masyarakat jika mengetahui adanya suatu tindak pidana, jangan segan-segan untuk menginformasikan ke Polsek Pakualaman atau Polresta Yogyakarta, baik melalui 110 atau ke WhataApp Layanan Polisi 08988835689. Tentunya akan kami tindaklanjuti,” ujarnya. (Humas Polsek Pakualaman)


Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Latest News

Back to Top