Friday 24 March 2023

Razia Kendaraan Bermotor Di Jalan Melati Wetan Baciro Yogyakarta


Polsek Jajaran Polresta Yogyakarta rayon 3 yang terdiri dari Polsek Gondokusuman, Danurejan dan Polsek Pakualaman dipimpin Kapolsek Gondokusuman Kompol L Ardi Hartana, SH, MH, MM melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan ( KRYD ) berupa razia kendaraan bermotor di Jl. Melati Wetan Baciro Yogyakarta. Kamis (23/03/23) malam.


Menurut Kapolsek Gondokusuman bahwa giat razia kendaraan ini dilaksanakan dalam rangka mengantisipasi gangguan kamtibmas dengan sasaran kejahatan jalanan, sajam, senpi, narkoba, handak, miras serta kendaraan yang tidak dilengkapi dengan surat-surat.


Selama dalam pelaksanaan giat ini petugas gabungan memeriksa kendaraan yang melintas di Jl. Melati Wetan Baciro baik kendaraan roda dua maupun roda empat. Sementara selama dalam razia ini petugas tidak menemukan pelanggaran yang mengarah ketindak kriminalitas.


Setelah pelaksanaan giat razia kendaraan, seluruh personil melaksanakan patroli di wilayahnya masing masing untuk mengantispasi terjadinya tindak kejahatan jalanan. (Humas Polsek Gondokusuman)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top