Monday 20 March 2023

Cegah Kemacetan, Polsek Wirobrajan Evakuasi Mobil Mogok ke Tempat Aman

 


POLSEK WIROBRAJAN –Unit patroli bersama anggota lalu lintas Polsek wirobrajan polresta yogyakarta  membantu mendorong mobil mogok di Jl.Patangpuluhan wirobrajan yogyakarta, Senin (20/03/23). Hal tersebut dilakukan saat anggota sedang melaksanakan Patroli pantauan wilayah. 

“Saat sedang melaksanakan patroli anggota mendapati ada mobil yang mogok di tengah jalan,” tutur Agung Cahyono anggota unit samapta. 

Mobil yang mogok kemudian didorong oleh anggota patroli bersama lalu lintas untuk dicarikan tempat yang aman dan tidak mengganggu arus lalu lintas  sambil menghubungi pihak Bengkel karna Gas Putus. 

Plh. Kapolsek menambahkan, tindakan yang dilakukan anggota Unit patroli polsek wirobrajan merupakan wujud kepedulian dan sikap tanggap. Dengan tindakan yang diberikan bisa membantu warga saat sedang memerlukan bantuan.

Sekecil apapun bantuan kita tentu sangat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan. Kita bantu sebisa mungkin walaupun hanya sebatas pikiran, waktu dan tenaga.” Pungkas Plh. Kapolsek.

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Latest News

Back to Top