Friday 24 March 2023

Tampung Saran, Ide Dan Krtitik, Polsek Kraton Berdialog Dengan Warga


Dalam rangka menampung saran, ide, krtitik dan masukan dari warga masyarakat, Kapolsek Kraton melalui Kanit Binmas AKP Aris Harjito dan anggotanya, melakukan kegiatan tatap muka dengan warga Sekullanggen, Magangan, Panembahan Kraton Yogyakarta,  Jumat (24/3/2023).


Dalam kegiatan tersebut Panit Binmas Aiptu Eko Joko berdialog dan mendengarkan masukan tentang pelayanan polri serta permasalahan kamtibmas yang berkembang di masyarakat pedukuhan Sekullanggen.


Selesai acara tatap muka, Panit Binmas Aiptu Eko Joko mengungkapkan, banyak warga yang memberikan masukan ke Polsek Kraton tentang masalah pelayanan polisi, dan  warga sangat mendukung serta mengapresiasi program Jumat Curhat  dan hendaklah program ini dilanjutkan secara berkesinambungan demi meningkatkan kualitas pelayanan Polisi.


"Pada intinya warga sangat mendukung program Jumat Curhat, dan kita sendiri dapat langsung mendengar keluh kesah dan banyak sarana serta kritik yang membangun yang tujuannya untuk membangun polri lebih baik," tutup Kapolsek. (Humas Polsek Kraton)


Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top