Monday 6 March 2023

Polsek Gedongtengen Ajak Ojek Online Waspada Pada Kejahatan Jalanan


Unit Patroli Polsek Gedongtengen Polresta Yogyakarta dipimpin Panit Samapta Polsek Gedongtengen Aiptu Suswanto menyambangi para tukang ojek online maupun pengemudi becak di simpang Pasar Kembang, Gedongtengen Yogyakarta, Sabtu (04/03) siang.


Dalam Kegiatan tersebut Aiptu Suswanto beserta anggotanya menyempatkan diri berdialog dan memberikan imbauan serta pembinaan terhadap para tukang ojek online untuk memperhatikan keamanan diri maupun penumpang, selalu mematuhi tata tertib berlalu lintas dan juga cara berkendaraan yang baik.


Kemudian Aiptu Suswanto juga mengingatkan agar para tukang ojek online maupun tukang becak agar lebih waspada dalam menjalani pekerjaannya, apalagi pekerjaan tersebut dipandang beresiko bisa menjadi korban tindak kejahatan terutama kejahatan jalanan.


Kegiatan tersebut disambut positif oleh mereka karena masih ada Polisi yang peduli terhadap tukang ojek sehingga diharapkan kegiatan ini dapat menambah keakraban dan keeratan serta dapat membantu tugas polisi dalam menciptakan keamanan dan ketertiban. (Humas Polsek Gedongtengen)            


Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top