Tuesday 14 March 2023

Personel Polsek Danurejan Bantu Pengendara Memperbaiki Rantai


Personel Polsek Danurejan Polresta Yogyakarta Bripka Mardiyanto memberikan bantuan kepada pengendara sepeda motor yang mengalami lepas rantai. Tindakan kemanusiaan itu spontan dilakukannya saat ia mengetahui ada  seorang bapak bapak yang mendorong sepeda motornya melintas di depan Mapolsek Danurejan Yogyakarta, Selasa (14/03/2023) pagi.


Dengan naluri Kepolisiannya, personil Polsek Danurejan tersebut langsung membantu menepikan kendaraan dan memperbaikinya.


“ Saya merasa kasihan kepada bapaknya, karena sudah berjalan jauh mendorong motornya, setelah saya tanya katanya rantai lepas, kami berusaha menepikan kendaraan tersebut dan membantu memperbaikinya, Ucap Bripka Mardiyanto.


Beberapa saat kemudian setelah kami betulkan akhirnya pengendara tersebut dapat melanjutkan perjalanan kembali, tanpa harus bersusah payah mendorong motornya," Pungkasnya.


Kapolresta Yogyakarta Kombes Pol Saiful Anwar, S. Sos., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Danurejan  sebelumnya sudah menekankan kepada anggota agar selalu memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat apapun kondisinya dengan ikhlas dan hal ini agar menjadi panutan kepada anggota yang lain sehingga berdampak positif bagi institusi Polri. (Humas Polsek Danurejan)


Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top