Monday 13 March 2023

Cegah Gangguan Kamtibmas, Polsek Ngampilan Tingkatkan Patroli


Cegah terjadinya Gangguan Kamtibmas, Personil Polsek Ngampilan Polresta Yogyakarta dipimpin Aiptu Yohanes Nanang melaksanakan patroli malam di wilayah Ngampilan sapa warga dan sampaikan pesan Kamtibmas. Minggu 12/03/2023


Dalam patroli malam ini petugas juga menyisir jalan Bhayangkara, jalan Ks Tubun dan Jalan Letjen Suprapto  serta menyambangi kantor BRI, Pom Bensin dan pasar Kuliner oseng mercon di Jl. KHA. Dahlan.


Tujuan dilaksanakan patroli ini dalam rangka mencegah terjadinya gangguan kamtibmas serta antisipasi terjadinya kejahatan jalanan di wilayah hukum polsek Ngampilan.


Dalam kesempatannya petugas patroli menghampiri kawula muda yang sedang nongkrong di pinggiran jalan sampai larut malam dan memberikan himbauan agar segera membubarkan diri. Karena hal tersebut disamping mengganggu ketentraman umum juga mengundang kerawanan. 


Sedangkan Kapolsek Ngmpilan Pjs. Iptu Kamto dilain kesempatan menjelaskan, bahwa kejahatan jalanan, kususnya kejahatan jalanan akhir-akhir ini mulai meresahkan masyarakat dan bahkan sudah menelan korban, walaupun tidak terjadi diwilayah Ngampilan, untuk mengantisipasi hal tersebut Kami perintahkan anggota penjagaan dan piket fungsi meningkatkan patroli malam, ujarnya. (Humas Polsek Ngampilan).


Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top