Friday 24 March 2023

Polsek Kotagede Giatkan Patroli Sore Jelang Buka Puasa


Beragam kegiatan yang dilakukan masyarakat ketika menjelang buka puasa diantaranya jalan-jalan, kepasar, mengaji di masjid, dan lain sebagainya.


Diwilayah Kapanewon Kotagede tepatnya disepanjang jalan Kemasan sangat ramai pengunjung dan banyak masyarakat yang membuka lapak dan menjajakan barang dagangannya untuk keperluan buka puasa. 


Mengingat hal tersebut anggota Polsek Kotagede dipimpin oleh Aiptu Erwan Juhandoko bersama anggota melaksanakan pemantauan di Jalan Kemasan Pertigaan PKU Muhamadiyah Kotagede, menjelang berbuka puasa Ramadhan, Kamis(23/03) sore.


“Dibulan puasa Ramadhan ini Jalan Kemasan tampak ramai pengunjung sehingga hal tersebut sangat mengundang kerawanan", ungkap Aiptu Erwan Juhandoko.


"Selain itu, giat jalan-jalan yang dilakukan jelang berbuka puasa menjadi trend, sehingga Polisi sebagai mitra masyarakat harus senantiasa hadir untuk melindungi, mengayomi dan melayani demi menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif”. ujar Aiptu Erwan Juhandoko.


Giat yang dilakukan anggota Polsek Kotagede yakni melaksanakan patroli sore dan pemantauan di jalan Kemasan, adalah dalam upaya menciptakan kamtibmas pada momentum jelang buka puasa. 


Hal ini digencarkan sebagai antisipasi kerawanan dengan harapan masyarakat merasakan kenyamanan dengan kehadiran Polisi. (Humas Polsek Kotagede)


Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top