Thursday 9 March 2023

Cegah Kejahatan Jalanan, Polsek Tegalrejo Razia Kendaraan


Kapolsek Tegalrejo Polresta Yogyakarta Kompol Slamet Subiyantoro, S.H. pimpin giat KRYD di depan Mapolsek tegalrejo, Kamis dinihari (9/3/2023). Giat KRYD berupa razia sepeda motor dengan sasaran Sajam, Norkoba, dan knalpot Blombongan diikuti personil gabungan Piket Fungsi Polres dan Rayon 1.


Kegiatan KRYD ini merupakan atensi dari pimpinan yang wajib dilaksanakan. Dimana kegiatan KRYD ini bertujuan untuk menekan adanya kejahatan jalanan yang meresahkan masyarakat. 


Dalam apelnya, Kapolsek Tegalrejo menekankan agar anggota dalam melaksanakan pemeriksaan kendaraan mengedepankan humanis dan santun serta menjaga keamanan diri. 


Adapun dari hasil razia petugas berhasil menyita sebuah kendaran blombongan. Selain itu petugas juga memberikan teguran kepada pengendara roda dua maupun roda empat yang tidak memakai kelengkapan seperti helm dan sabuk pengaman.


Kegiatan berjalan aman, lancar dan tertib kemudian di lanjutkan patroli antisipasi gangguan kamtibmas dan patroli di tempat-tempat rawan terjadinya kejahatan jalanan. (Humas Polsek Tegalrejo)


Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top