Tuesday 22 June 2021

Bhabinkamtibmas Polsek Tegalrejo Silaturahmi ke SMAN 4 Yogyakarta

 


Tegalrejo Jogja - Bhabinkamtibmas Kelurahan Karangwaru Bripka Rengga Endyka mendampingi Kanit Binmas Polsek Tegalrejo Iptu Sujarwo melaksanakan silaturahmi kamtibmas kepada Kepala Sekolah SMA N 4 Yogyakarta. Hal tersebut bertujuan untuk menjalin silaturahmi yang baik antara polsek Tegalrejo dengan pihak sekolah SMA N 4 Yogyakarta. Selasa, 22/6/21 Menjelang Siang

Dalam kesempatan itu, Kanit Binmas Polsek Tegalrejo dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Karangwaru tukar informasi serta mensosialisasikan vaksinasi massal yang akan diselenggarakan Polresta Yogyakarta dalam rangka HUT Bhayangkara ke-75.

" Selamat siang Bapak Kepala Sekolah dan seluruh hadirin yang saya hormati, mari kita dukung progam pemerintah vaskinasi masal guna upaya mencegah dan memutus rantai penyebaran covid-19 ". Tutur Kanit Binmas Iptu Sujarwo.

Kepala Sekolah SMA N 4 Yogyakarta menyambut baik dan mendukung sepenuhnya kegiatan vaksinasi masal yang merupakan program dari pemerintah pusat guna upaya cegah tangkal penyebaran Covid-19 khususnya di wilayah Kota Yogyakarta. 

Dengan adanya kegiatan tersebut pihak sekolah bersedia dan menawarkan apabila gedung sekolah SMA N 4 Yogyakarta akan digunakan untuk pelaksanaan vaksinasi massal yang akan dilaksanakan pada hari Sabtu 26 Juni 2021 mendatang.

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top