Thursday 24 June 2021

Antisipasi Penipuan Online, Polsek Umbulharjo Gelar Patroli Malam di Perbankan dan ATM

 


Umbulharjo - Personil Unitsabhara Polsek Umbulharjo melaksanakan patroli perbankan maupun ATM di Jalan Imogiri Timur, Giwangan, Umbulharjo, Rabu malam (23/06/2021).

Kegiatan patroli ini dipimpin oleh Panit Sabhara Polsek Umbulharjo Aiptu Jarsito untuk mengantisipasi kerawanan maupun penipuan online.

Selain melakukan patroli juga melakukan dialogis dengan tukang parkir dan nasabah yang akan transaksi di ATM serta menyampaikan pesan-pesan kamtibmas.

"Kami mengimbau kepada nasabah agar selalu waspada terhadap setiap orang yang tidak dikenal dan berhati-hati saat membawa uang yang baru diambil dari mesin ATM serta terhadap penipuan online", ujar Jarsito.

Sementara itu "Kami juga berikan imbauan kepada tukang parkir agar selalu waspada dalam mengawasi kendaraan yang sedang parkir agar aman dari tindakan kriminal seperti pencurian kendaraan bermotor maupun pencurian helm", tambah Jarsito.

Adapun kegiatan patroli malam rutin dilakukan untuk mencegah kerawanan maupun tindak kriminal yang ada di wilayah Umbulharjo.

"Dengan rutin melaksanakan kegiatan patroli ini kami berupaya menjaga keamanan wilayah agar  masyarakat merasa aman saat melaksanakan aktifitas terutama pada saat malam hari", ujar Aiptu Jarsito.

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top