Saturday 26 June 2021

Forkopimka Wirobrajan Pantau Penerapan PPKM di Pakuncen Wirobrajan

 


Wirobrajan - Menyikapi perkembangan Situasi covid-19 wilayah Yogyakarta yang mengalami peningkatan dengan berbagai klaster, Jum'at (25/06).

Forkopimka Mantri Pamong praja Wirobrajan Yogyakarta bersama Kapolsek Wirobrajan menghimbau kepada masyarakat agar lebih berhati-hati di lingkungan sekitar maupun keluarga saat menggelar patroli pemantauan penerapan PPKM Mikro.

Menurut Kapolsek Wirobrajan Akp Sumanto, S.E.,M.M pembatasan akses Keluar masuk akan menekan penularan virus Corona diwilayah Wirobrajan, masyarakat keluar masuk tetap dilakukan penerapan protokol kesehatan.

Sementara itu, "Mantri Pamong praja Wirobrajan Bapak Sarwanto, S.I.P., M.M menuturkan bahwa diwilayah pakuncen wirobrajan rumah warga padat penduduk jadi diharapkan beraktivitas diluar rumah agar disiplin patuhi protokol kesehatan dengan 5M untuk terhindar dari penyebaran covid-19," jelasnya.

Disamping itu, "Kapolsek Wirobrajan, Akp Sumanto, S.E., M.M memberikan masker kepada ketua RT untuk dibagikan kepada warganya, harapannya dengan adanya dropping masker untuk masyarakat Pakuncen Wirobrajan semua bisa mengunakan masker saat keluar rumah, apa lagi masker yang di berikan oleh pemerintah bisa dipakai berkali-kali atau bisa dicuci," ungkapnya.

Dengan upaya pencegahan covid-19 diwilayah pakuncen wirobrajan dilakukan penyemprotan rurin 2 hari sekali oleh relawan dan KTB Tegalmulyo.

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top