Saturday 26 June 2021

Sambangi Superindo Jalan Bantul, Polsek Mantrijeron Sampaikan Pesan Kamtibmas dan Prokes

 


Mantrijeron - Unit Sabhara Polsek Mantrijeron dengan  diperkuat piket lantas di pimpin panit lantas Aiptu Parmudi melaksanakan kegiatan Patroli dan sambang di pertokoan dan supermarket yang ada di Wilayah Hukum Polsek Mantrijeron.

Giat rutin Unit Sabhara Kali ini sambangi Superindo Jalan Bantul mantrijeron guna memantau situasi pada lokasi dimaksud serta memberikan himbauan terhadap security agar selalu waspada setiap pengunjung dan orang yang mencurigakan serta segera melaporkan pada Polsek Mantrijeron apabila ditemukan hal mencurigakan yang dapat menimbulkan gangguan Kamtibmas. (Sabtu 26/06/2021).

Dalam kesempatan tersebut juga disampaikan himbauan protokol kesehatan dan pengecekan sarana protokol kesehatan agar dapat di gunakan semestinya sesuai prosedur protokol kesehatan di pertokoan.

Saat di konfirmasi panit Sabhara menerangkan, bahwa "guna mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas dan meminimalisir penyebaran covid-19 unit sabhara selalu melaksanakan patroli menyambangi beberapa pertokoan dan supermarket yang berpotensi sebagai sasaran terjadinya tindak pidana seperti pencurian dan pengerusakan dari orang - orang yang tidak bertanggung jawab serta berpotensi menimbulkan kerumunan saat berbelanja yang akan menimbulkan klaster baru dalam penyebaran covid-19." terangnya.

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top