Wednesday 30 June 2021

Polsek Mantrijeron Gelar Tumpengan Sambut Hari Bhayangkara ke 75 dan Lepas Anggota yang Purna Tugas

 


Mantrijeron - Dalam Rangka HUT Bhayangkara ke 75 tahun 2021 Polsek Mantrijeron melaksanakan doa bersama dilanjutkan dengan potong tumpeng dan pelepasan Purna tugas Bapak Ipda Supriyono, SH yang memasuki masa pensiun 01 Juli 2021.

Kapolsek Mantrijeron Kompol Andi Mayasari Patongai, S.I.K, M.M  menyampaikan kepada Bapak Ipda Supriyono, SH yang memasuki masa pensiun hendaknya dapat menghadapi masa akhir kedinasan untuk terus berkarya dan berbuat yang terbaik serta berfikir positif, dan menggunakan ilmu serta pengalaman selama bertugas di Kepolisian untuk mengabdi di lingkungan masyarakat.

Hal ini  merupakan wujud penghargaan kepada anggota Polri yang memasuki masa purnabakti atau masa pensiun, dan hal tersebut sebenarnya merupakan babak baru bagi seorang abdi negara untuk kembali mengabdi dilingkungan masyarakat.

Atas nama Pimpinan Polsek Mantrijeron kami menyampaikan penghargaan serta rasa hormat kepada Bapak Ipda Supriyono, SH yang telah memasuki masa purna bhakti serta terimakasih atas dedikasi dan pengabdianya kepada bangsa dan negara melalui institusi Kepolisian.

Semetara itu, Ipda Supriyono, SH mengucapkan banyak banyak terimakasih yang setinggi-tingginya kepada keluarga besar Polsek Mantrijeron

Kami  merasa terharu atas kegiatan yang dilakukan pada hari ini dan semoga tetap terjalin ikatan persaudaraan dengan keluarga besar Polsek Mantrijeron.

Atas nama pribadi dan keluarga kami mengucapkan banyak banyak terimakasih dan mohon maaf jika selama bekerjasama dengan rekan-rekan semua terdadapat khilaf dan salah baik yang kami sengaja maupun yang tidak kami sengaja dan Selamat Hari Bhayangkara ke 75 semoga Polri kedepan semakin jaya dan di Cintai oleh masyarakat.

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top