Monday 28 June 2021

Polsek Mergangsan Datangi TKP Penemuan Orang MD di Kost

 


Mergangsan - Anggota Polsek Mergangsan Menindak lanjuti Laporan dari masyarakat tetang kejadian orang meninggal dunia di Rumah kos Prawirotaman Mg III/501 Rt 22 Rw 7 Brontokusuman Mergangsan Yogyakarta.Mingggu,(27/06). 

Anggota Polsek Mergangsan dipimpin piket pawas Panit Binmas Aiptu Basuki S mendatangi TKP seorang laki laki meninggal Dunia bernama Basuki, 51 Tahun, alamat Kutasari, Rt 02 Rw 05 Kutasari Baturaden Banyumas Jawa Tengah. Untuk memastikan penyebab kematian Polsek Mergangsan menghubungi Tim Medis dari PMI dan RS Bhayangkara Yogyakarta dari hasil pemeriksaan, bahwa korban meninggal dikarenakan sakit dan tidak ditemukan tanda-tanda adanya kekerasan atau penganiayaan.

Menurut keterangan dari pihak keluarga sdr Jumadi yang tinggal di Surokarsan pada hari Minggu tanggal 27 Juni 2021 sekira pukul 18.30 Wib datang ke kos korban dan melihat korban  sudah meninggal dunia dan menerangkan korban sebelumnya sudah sakit atas kejadian itu di laporkan ke Polsek Mergangsan Polresta Yogyakarta. 

Kapolsek Mergangsan Kompol Rachmadiwanto,S.H. mengatakan, ”Dari hasil pemeriksaan Medis dari Rumah Sakit Bhayangkara pada korban tidak ada tanda-tanda adanya kekerasan atau penganiayaan.

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top