Tuesday 22 June 2021

Cegah Penyebaran Covid-19, Polsek Jetis bagikan Masker

 


JETIS - Menyikapi perkembangan lonjakan kasus Covid-19 di wilayah Kota Yogyakarta, Polsek Jetis menggelar Pembagian Masker kepada masyarakat di wilayah Kemantren Jetis Kota Yogyakarta.

Masker dibagikan pada saat Personel Polsek Jetis melakukan Patroli wilayah, masyarakat yang dijumpai dibagikan Masker sekaligus diimbau untuk selalu menjaga diri dari bahaya virus Covid-19 dengan disiplin 5M (memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menghindari kerumunan serta mengurangi mobilitas) Selasa (22/6/2021) siang.

" Pandemi Covid-19 belum berakhir, mari jaga diri, jaga keluarga dan orang di sekitar dengan tetap menerapkan Prokes 5M dalam setiap aktifitas kegiatan ", Imbau Aiptu Sarjono Panit Sabhara Polsek Jetis.

Secara terpisah Kapolsek Jetis Polresta Yogyakarta AKP Wahyono Heru Susapto, S.H.,M.M menjelaskan bahwasanya Masker yang dibagikan sebagai langkah nyata dalam upaya mencegah dan memutus rantai penyebaran Covid-19 di wilayah  Kemantren Jetis Kota Yogyakarta.

Kapolsek Jetis menambah dalam sepekan terakhir maupun  kedepan kegiatan seperti ini terus kami lakukan dalam upaya menyadarkan masyarakat pentingnya mematuhi Protokol Kesehatan dimulai dari disiplin memakai Masker, pungkasnya.

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top