Friday 25 June 2021

Polsek Danurejan Gelar Bakti Sosial Sambut Hari Bhayangkara ke-75

 


Danurejan - Polsek Danurejan menggelar kegiatan Bakti Sosial (Baksos)di kampung Tegal Lempuyangan ,RW.2 Bausasran Danurejan Yogyakarta.Kegiatan ini serentak di 34 Polda jajaran atau se-Indonesia dalam rangka menjelang Hari Bhayangkara ke-75 pada 1 Juli 2021 mendatang. 

"Pelaksanaan bakti sosial serentak ini merupakan kegiatan rutin yang diselenggarakan setiap tahun dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara," kata Kapolsek Danurejan Kompol Wiwik Hari Tulasmi,SH,MH disela sela membagikan beberapa bingkisan, Jumat (25/6/2021).

Kapolsek berharap dengan adanya kegiatan ini, masyarakat dapat terbantukan, terutama mereka yang perekonomiannya terganggu akibat Pandemi Covid-19 atau virus corona. 

Adapun dalam kegiatan ini, Polsek Danurejan membagikan 35 paket sembako, 200 masker, dan 50 hand sanitizer.

Menurut Kompol Wiwik ,meskipun situasi di Indonesia dan seluruh dunia sedang dilanda wabah virus corona, tidak menyurutkan khidmat dan tekad seluruh prajurit Korps Bhayangkara dalam meningkatkan kinerja untuk mengabdi kepada masyarakat dan mendukung program Pemerintah.

Hal itu sesuai dengan tema yang diusung dalam Hari Bhayangkara tahun ini yakni, 'Transformasi Polri Yang Presisi Mendukung Percepatan Penanganan Covid-19 Untuk Masyarakat Sehat dan Pemulihan Ekonomi Nasional Menuju Indonesia Maju'.

Diharapkan melalui kegiatan ini, dapat memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat, khususnya dalam mendukung terbentuknya kondisi kesehatan masyarakat yang mantap, akan menumbuhkan jiwa yang kuat dan semangat yang tinggi untuk bekerja sehingga pemulihan ekonomi nasional akan semakin dekat dan visi Indonesia Maju akan mudah tercapai," papar Wiwik Hari T. 

Sementara, Kanit Binmas Polsek Danurejan Iptu Sumarsono sekaligus Ketua Panitia kegiatan bakti sosial Hari Bhayangkara mengungkapkan, paket sembako tersebut diberikan kepada masyarakat yang memang membutuhkan.

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top