Monday 28 June 2021

Sambut Hari Bhayangkara ke-75, Polsek Pakualaman Bagikan Sembako ke Warga Yang Berhak

 


Polsek Pakualaman bersama Bhayangkari Ranting menggelar bakti sosial dengan membagikan paket sembako ke warga yang membutuhkan, Senin, 28 Juni 2021, pukul 10.00 Wib. Bakti sosial (baksos) bertempat di Mako Polsek Pakualaman Yogyakarta

"Telah berlangsung kegiatan Bakti Sosial dalam rangka Hari Bhayangkara ke 75 Tahun 2021 dengan pendistribusian paket  sembako kepada warga duafa atau yang berhak menerima di Mako Polsek Pakualaman," terang Kapolsek Pakualaman melalui Kasihumas Aiptu Sukadi.

Pendistribusian sembako diberikan kepada warga dari gabungan 3 polsek terdiri dari Polsek Pakualaman 5 warga, Polsek Danurejan 5 warga dan Gondomanan 5 dan penyerahan paket sembako di Mako Polsek Pakualaman yang diserahkan oleh Kanit Binkamsa, Bhabinkamtibmas  Gondomanan, Bhabinkamtibmas Danurejan dan Bhayangkari Polresta Yogyakarta dengan tujuan pemberian sembako dapat mengurangi beban warga dimasa pandemi covid-19. 

Dalam kegiatan tersebut tetap mematuhi Prokes dalam arti warga yang menerima pada waktu memasuki Mako Polsek Pakualaman cuci tangan kemudian di cek suhu badannya dan wajib memakai masker. 

Dalam pelaksanaannya waktu menerima tetap menjaga jarak dan tidak berjabat tangan dikarenakan untuk mencegah covid -19.

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top