Sunday 27 June 2021

Sasar Tempat Tongkrongan, Polsek Mergangsan Berikan Imbauan Kamtibmas

 


Mergangsan - Antisipasi gangguan Kamtibmas malam minggu dan sekaligus pencegahan penyebaran Covid-19, Polsek Mergangsan Polresta Yogyakarta laksanakan giat patroli di wilayah Hukum Mergangsan, Sabtu (26/06), malam.

Patroli dengan sasaran wilayah atau tempat-tempat yang dianggap rawan gangguan kamtibmas atau kejadian kenakalan anak-anak yang marak di wilayah Yogyakarta yang di sebut Klitih.

Patroli ini dengan memberikan imbauan kepada masyarakat yang nongkrong di jalan agar segera membubarkan diri pulang kerumah masing masing, Selain itu tidak lupa memberikan himbauan-himbauan tentang protokol kesehatan kepada warga yang masih beraktifitas, agar tetap disiplin melakukan 5M, memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas. 

Aiptu Nugroho Aris, mengatakan mengatakan bahwa kegiatan patroli rutin dilaksanakan antisipasi kejahatan jalanan atau klitih yang sering terjadi di malam minggu.

"Patroli malam ini untuk menciptakan kondisi wilayah Polsek Mergangsan aman dan kondusif dan upaya pencegahan penyebaran virus corona jangan manjadi klaster baru covid-19,” ujarnya.

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top