Sunday 27 June 2021

Unitsabahara Polsek Umbulharjo Sambang Toko Kelontong Sampaikan Pesan Kamtibmas dan Protokol Kesehatan

 


Umbulharjo - Untuk memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat agar tetap aman dan kondusif, personel Polsek Umbulharjo rutin melaksanakan patroli dan melakukan dialogis, salah satu toko kelontong yang terletak di Jl. Veteran, Pandeyan, Umbulharjo, Minggu pagi (27/6/2021).

Patroli tersebut dilakukan oleh personel Polsek Umbulharjo guna antisipasi terjadinya tindak pidana pencurian dan bentuk gangguan Kamtibmas lainnya yang dipimpin oleh Panit Sabhara Polsek Umbulharjo Aiptu Nursalim. 

Pada saat berpatroli Bripka Danang berdialog dengan pembeli mengajak untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing sehingga lingkungan kita tetap aman dan nyaman serta kondusif serta apabila telah selesai keperluannya segera pulang kerumah.

Tidak lupa juga Bripka Danang menitipkan pesan Kamtibmas kepada Karyawan, apabila mengetahui atau ada informasi sekecil apapun tentang potensi gangguan Kamtibmas diharapkan segera menghubungi pihak Kepolisian terdekat.

"Kepada pembeli maupun karyawan agar selalu patuhi protokol kesehatan guna mencegah penularan dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19," ucapnya.

Dihubungi terpisah, Kanit Sabhara Polsek Umbulharjo Iptu Subani Rohmad juga menambahkan kegiatan patroli ini rutin dilaksanakan agar masyarakat merasa aman, nyaman dengan kehadiran pihak kepolisian.

"Dan patroli ini bertujuan untuk mencegah gangguan kamtibmas serta mengingatkan kepada masyarakat untuk selalu patuhi protokol kesehatan selain itu juga sebagai wujud pelayanan Kepolisian kepada masyarakat,” tutup Iptu Subani.

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top