Tuesday 29 June 2021

Polsek Wirobrajan Pantau Vaksinasi di Pendopo Sumarah

 


Wirobrajan - Menyikapi perkembangan Situasi covid-19  wilayah Yogyakarta mengalami peningkatan dengan berbagai klaster, Selasa (29/06).

Forkopimca Mantri Pamong praja Wirobrajan Yogyakarta bersama Kapolsek Wirobrajan dan lurah Kelurahan Wirobrajan Melaksanakan pemantauan Vaksin Massal di Pendopo Sumarah yang diselenggarakan oleh Kodim 0734 / Kota Yogyakarta bekerjasama dengan RST Dr.Soetarto.

Menurut Kapolsek Wirobrajan Akp Sumanto, S.E.,M.M kegiatan Vaksin Massal dipendopo Sumarah tersebut Semoga Masyarakat berantusias membentengi diri dengan vaksin untuk menjaga penularan virus Corona diwilayah Wirobrajan.

Sementara itu, "Mantri Pamong praja Wirobrajan Bapak Sarwanto, S.I.P., M.M menuturkan bahwa diwilayah  Wirobrajan rumah warga padat penduduk jadi diharapkan dengan adanya Vaksin Massal ini agar masyarakat terlindungi  dari penyebaran covid-19," jelasnya.

Disamping itu, "Kapolsek Wirobrajan, Akp Sumanto, S.E., M.M  imbau kepada kepada wargan masyarakat yang akan melaksanakan kegiatan Vaksinasi agar tetap mengutamakan Protokol Kesehatan jaga jarak dan tetap memakai masker" ungkapnya.

Dengan Vaksin Massal tersebut sebagai upaya pencegahan covid-19 diwilayah Yogyakarta dan masyarakat tetap di berikan Kesehatan

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top