Saturday 26 June 2021

Sambut Hari Bhayangkara Ke-75, Polsek Umbulharjo Bagikan 57 Paket Sembako

 


Umbulharjo - Dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-75 Kepolisian Sektor Umbulharjo melaksanakan kegiatan bakti sosial dengan membagikan 57 paket sembako kepada warga yang membutuhkan di wilayah Umbulharjo, Jumat (25/06/2021).

Kegiatan ini dipimpin oleh Kapolsek Umbulharjo Kompol A. Setyo Budiantoro beserta jajaran Polsek Umbulharjo dengan langsung mendatangi rumah warga yang membutuhkan bantuan tersebut.

Kapolsek Umbulharjo menyampaikan  "Kita menyadari bahwa masyarakat ini adalah mitra kita dan Polri tentu tidak bisa berbuat apa-apa tanpa bantuan dan kerjasama dari masyarakat sehingga sudah sewajarnya kita membantu mereka sekemampuan kita," ujarnya.

Selain itu Kapolsek Umbulharjo mengatakan bantuan yang diberikan ini jangan dinilai dari nominalnya, namun inilah wujud nyata kepedulian polisi dalam membantu meringankan beban warga yang kurang mampu apalagi dalam masa pandemi ini.

Sementara itu, salah satu dari warga menyampaikan ungkapan terimakasihnya atas perhatian dan kepedulian dan dipermudah dalam bertugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top