Wednesday 23 June 2021

Bhabinkamtibmas, Babinsa dan FKPM Bantu Warga Yang Membutuhkan

 


Mergangsan - Sebagian rejeki yang kita dapatkan adalah hak dari mereka yang membutuhkan. Untuk itulah Bhabinkamtibmas Wirogunan Polsek Mergangsan, Babinsa Koramil Mergangsan bersama Forum Kemitraan Polisi dan Masyarakat (FKPM) menyambangi warga kurang mampu di wilayah Wirogunan, Rabu,(23/06) 

Kegiatan sosial ini adalah murni dari Bhabinkamtibmas, Babinsa Koramil Mergangsan bersama Forum Kemitraan Polisi dan Masyarakat (FKPM) untuk berbagi meringankan beban bersama warga kurang mampu. 

Dalam kesempatan ini Bhabinkamtibmas, Babinsa Koramil Mergangsan bersama Forum Kemitraan Polisi dan Masyarakat (FKPM) menyalurkan buku dan alat tulis bagi anak-anak warga Wirogunan yang kurang mampu. Bhabinkamtibmas Bripka Erfan WS  menjelaskan bahwa kegiatan sosial ini bertujuan meringankan beban masyarakat dalam menghadapi masa pendemi covid-19. 

Kegiatan Sosial Kemasyarakatan ini rencana kedepan akan menjadi kegiatan rutin Forum Kemitraan Polisi dan Masyarakat (FKPM), bersama Bhabinkamtibmas dan Babinsa selain sebagai sarana untuk ibadah sekaligus sarana untuk mendekatkan Polri dengan masyarakat, sehingga lebih mudah dalam mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif.

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top