Tuesday 29 June 2021

Imbauan Prokes, Polsek Wirobrajan Sambangi Pasar Klithikan

 


Wirobrajan - Guna mencegah penyebaran covid-19, petugas Patroli Unitsabhara Polsek Wirobrajan Yogyakarta terus melakukan sosialisasi dan imbauan protokol kesehatan (prokes).

Patroli Unitsabhara Polsek Wirobrajan melakukan sambang dan pantauan di pertokoan swalayan Indomaret Jalan Kapten Tendean Wirobrajan, dan pasar klithikan Pakuncen Wirobrajan Yogyakarta,Senin(28/06) malam.

Menurut Kapolsek Wirobrajan Akp Sumanto, S.E., M.M melalui Kasihumas Ipda Susanta, kegiatan dilakukan patroli dialogis guna menyampaikan prokes di antaranya adalah wajib memakai masker, rajin mencuci tangan dan menjaga jarak dengan pengunjung.

"Selain itu, kami juga mengimbau kepada petugas jaga untuk tetap membatasi pengunjung yang berdatangan untuk menghindari kerumunan pada saat berbelanja dilokasi tersebut ," terang Kasihumas.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk mendisiplinkan masyarakat agar selalu menerapkan protokol kesehatan untuk kebaikan bersama dan menekan dan memutus mata rantai penyebaran covid-19 di Kota Yogyakarta semoga dengan kedisiplinan kita semua penyebaran covid-19 bisa diatasi.

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top