Wednesday 23 June 2021

Tingkatkan Keimanan, Polsek Tegalrejo Rutin Gelar Pembinaan Rohani

 


Tegalrejo Jogja - Jajaran Polsek Tegalrejo melaksanakan kegiatan rutin Pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal) yang dipimpin Kapolsek Tegalrejo Kompol Supardi, SH MH di ikuti oleh para Kanit, Panit, Kasi dan anggota.

Kegiatan tersebut rutin dilaksanakan setiap hari rabu bertempat di Mushola Al-Hikmah Polsek Tegalrejo guna meningkatkan keimanan dan ketakwaan para personil dengan di awali membaca surat yasin, tahlil dan di tutup dengan doa. Rabu, 23/6/21 Menjelang Siang

Kapolsek Tegalrejo Kompol Supardi, SH MH membenarkan, " Binrohtal adalah wadah untuk mendekatkan diri dan membentuk karakter anggota Polri menjadi lebih humanis serta merupakan sarana menyegarkan pikiran anggota yang setiap hari disibukan dalam pelaksanaan tugas".

Ditegaskan, " Dengan binrohtal diharapkan para personil dalam melayani masyarakat tidak terlupakan mengingat sang Pencipta, sehingga dalam pelaksanaan tugas dapat dibekali dengan nilai-nilai keagamaan dan terhindar dari perbuatan yang dapat merugikan pribadi, masyarakat maupun institusi".

" Selain itu tidak kalah penting dalam situasi pandemi ini mari kita berdoa semoga kita semua selalu diberikan kesehatan, kelancaran dalam pelaksanaan tugas dan mari kita berdoa semoga situasi pandemi cepat berlalu ", Tutup Kompol Supardi, SH MH.

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top