Wednesday 23 June 2021

Waspada Banjir, Polsek Gondomanan Pantau Debit Air Sungai Code

 


Polsek Gondomanan Polresta Yogyakarta Cek Ketinggian Air Sungai Code disaat situasi sering Hujan untuk Antisipasi Apakah Keadaan masih normal atau Melebihi Kapasitas.( 23/6 ).

Kapolsek Gondomanan Kompol.Purwanto,SH memerintahkan Unitsabhara yang dipimpin Panit Patroli Aiptu Heri beserta Anggota  untuk memantau situasi tersebut dalam kegiatan ini dilakukan dalam rangka tanggap waspada dan antisipasi sebelum terjadinya Bencana dan kesiapan dalam penanganannya.

”Kami melakukan pengecekan, salah satu sungai yang membelah Kota Yogyakarta dan melewati beberapa  Kecamatan, yaitu sungai Code Untuk situasi Geografis Bahwa Bantaran sungai tersebut terdapat banyak rumah penduduk sehingga rawan apabila air yang berlebihan dan Melewati Tanggul / Talud akan masuk lingkungan halaman rumah  dan masuk ke rumah warga, dalam pemantauan volume air masih terlihat normal dan tidak ada ancaman bahaya bencana banjir” kata Kapolsek.

Dan ini merupakan Pelayanan Polri Polsek Gondomanan Polresta Yogyakarta disetiap Situasi Wilayah sedang diguyur hujan terutama apabila wilayah Kabupaten Sleman hujan deras karena air mengalir dari Utara hingga ke Pantai Selatan Jawa melewati Kota Yogyakarta, Tutupnya.( GM ).

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top