Wednesday 30 June 2021

Bhabinkamtibmas Silaturahmi dan Sosialisasikan Vaksinasi ke PT. Central Capital Futures Yogyakarta

 


Tegalrejo Jogja - Bhabinkamtibmas Kel Karangwaru Bripka Rengga Endyka melaksanakan silaturahmi kamtibmas kepada bapak Hartadi selaku kepala cabang PT. Central Capital Futures Yogyakarta. Hal tersebut bertujuan untuk menjalin silaturahmi yang baik antara polsek Tegalrejo dengan pihak PT. Central Capital Futures Yogyakarta.

Bertempat di PT. Central Capital Futures alamat Jln Magelang No.188 Yogyakarta, Bhabinkamtibmas Kelurahan Karangwaru tukar informasi serta melaksanakan pendataan karyawan yang belum melaksanakan Vaksin. Selasa, 29/6/21 Siang

Diperoleh informasi bahwasanya sebanyak 12 (dua belas) orang karyawan yang belum melaksanakan Vaksin dan para karyawan tersebut bersedia mengikuti program vaksinasi yang akan dilaksanakan oleh Polresta Yogyakarta.

Bhabin Bripka Rengga mengatakan, " Mari kita dukung progam vaksinasi massal guna upaya percepatan penanganan Covid-19 serta pemulihan ekonomi nasional". 

Dalam kesempatan itu juga, Bripka Rengga tanpa rasa lelah dan bosan selalu mengimbau serta mengajak masyarakat dalam hal ini PT Central Capital Futures untuk tetap patuh dan disiplin dalam Penerapan Protokol Kesehatan.

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top