Wednesday 30 June 2021

Sambang dan Tracing, Polsek Mergangsan Dialogis dengan Warga Keparakan Lor

 


Mergangsan - Polsek Mergangsan Polresta Yogyakarta mengadakan giat tracing terhadap warga yang terpapar covid-19 di kampung Keparakan Lor Kel Keparakan Kec  Mergangsan Kota Yogyakarta guna memutus mata rantai penyebaran virus corona, Selasa, (29/06).

Sebagai upaya dalam mengurangi penyebaran virus covid-19, Polsek Mergangsan mengadakan giat tracing bagi warga yang terpapar virus covid-19 di kampung Keparakan Lor Kel Keparakan Kec. Mergangsan Kota Yogyakarta. 

Dalam giat tersebut menghimbau agar masyarakat di kampung Keparakan lor tidak lupa untuk selalu mengenakan masker saat beraktifitas keluar dari rumah dan tetap menggunakan masker dengan benar.

Kanit Binmas Iptu Mayar Samiyati, menjelaskan giat tracing yang digelar oleh Polsek Polsek Mergangsan merupakan tindak lanjut informasi dari warga masyarakat untuk menjaga keselamatan warga dan lebih berhati-hati, untuk menekan penyebaran dan penularan covid-19 di kampung Keparakan Lor Kel. Keparakan Kec. Mergangsan Kota Yogyakarta. 

Iptu Mayar Samiyati berpesan kepada warga masyarakat untuk menjaga kesehatan kita bersama mari kita taati Protokol Kesehatan dengan 5M (memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas).

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top