Saturday 26 June 2021

Sampaikan Pesan Prokes, Polsek Tegalrejo Sambangi Alfamidi

 


Tegalrejo Jogja - Guna menjaga keamanan dan mencegah gangguan kamtibmas, petugas Polsek Tegalrejo melaksanakan kegiatan rutin patroli.

Bertempat di Supermarket Alfamidi jln Jambon Kricak, petugas Patroli Polsek Tegalrejo sampaikan pesan Kamtibmas dan himbauan Protokol Kesehatan (Prokes). Sabtu, 26/6/21 Siang

Panit Patroli Polsek Tegalrejo Iptu Agus Sugiarta mengatakan, " Merupakan kewajiban dan tanggung jawab kami menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, salah satu nya dengan kita lakukan upaya patroli".

Ditegaskan kepada karyawan Alfamidi, "Tidak perlu ragu apabila menemukan hal yang mencurigakan atau mempunyai informasi sekecil apapun yang mengarah kepada gangguan Kamtibmas untuk segera menghubungi pihak Polsek Tegalrejo ".

" Dan tidak kalah penting di masa Pandemi ini kita mengajak dan mengimbau untuk tetap patuh dan disiplin dalam Penerapan Protokol Kesehatan dengan melakukan 5M (Memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas). Pungkas Iptu Agus Sugiarta

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top