Tuesday 22 June 2021

Bhabinkamtibmas Bumijo hadiri Koordinasi dan Penguatan PPKM Mikro

 


JETIS - Bertempat di aula Kelurahan Bumijo telah berlangsung kegiatan Koordinasi dan Penguatan PPKM Mikro Kelurahan Bumijo. Selasa (22/6/2021) siang.

Koordinasi dan Penguatan PPKM Mikro dipimpin Sekretaris Kelurahan Bumijo Ety Purnawati, S.ST dihadiri oleh Bhabinkamtibmas Bumijo Bripka Danang Saputra, Babinsa, Ketua LPMK dan Petugas Posko PPKM Mikro se-Kelurahan Bumijo serta Relawan.

Ety Purnawati mengatakan kegiatan ini dilakukan dalam rangka menyikapi perkembangan situasi Covid-19 di wilayah Kelurahan Bumijo yang mengalami lonjakan kasus sehingga perlu menjadi perhatian kita bersama untuk berupaya mengerem laju peningkatan kasus.

" Koordinasi dan Penguatan PPKM Mikro harus dilakukan untuk mengendalikan lonjakan kasus ", tegasnya.

Bhabinkamtibmas Kelurahan Bumijo Bripka Danang Saputra pada kesempatan ini menyampaikan untuk bersama-sama serius dalam memotivasi masyarakat untuk menerapkan Protokol Kesehatan dalam setiap aktifitas kegiatan.

" Kami berharap untuk bersama-sama mengajak dan mengingatkan masyarakat untuk selalu Patuhi Prokes, lakukan 5M secara ketat ", terangnya.

Pembatasan kegiatan masyarakat terutama yang mengundang kerumanan serta Penerapan Prokes yang ketat mulai dari lingkup keluarga harus dimaksimalkan, Petugas PPKM Mikro dan Relawan menjadi ujung tombak dalam upaya mencegah dan memutus penyebaran Covid-19, Imbuh Bripka Danang.

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top