Friday 25 June 2021

Baksos Juga Digelar Polsek Mantrijeron Sambut Hari Bhayangkara

 


Mantrijeron - Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke 75 Tahun 2021 Polsek Mantrijeron melaksanakan Bakti Sosial pembagian sembako kepada sebagian warga di wilayah mantrijeron.

Kapolsek Mantrijeron Kompol Andi Mayasari Patongai, S.I.K, M.M bersama anggota memberikan sembako kepada warga yang kurang mampu maupun yang sedang menderita sakit sebagai bentuk kepedulian polri kepada masyarakat di masa pandemi ini. 
Pembagian sembako ini juga di berikan kepada para relawan sebagai rasa terima kasih polri atas kerja samanya dalam membantu penanganan covid-19 di wilayah mantrijeron.

Di sela - sela pembagian sembako ini juga memberikan edukasi dan himbauan protokol kesehatan 5 M guna mencegah dan meminimalisir penyebaran covid-19.

Dalam keterangannya kapolsek mantrijeron mengatakan, kegiatan ini dengan melibatkan Bhabinkamtibmas untuk mendata warga yang kurang mampu dan juga para relawan dimana selama ini para relawan dengan ikhlas dan tanpa pamrih telah membantu masyarakat dalam mengatasi bencana covid-19 ini dan Polri berterimakasih kepada para relawan yang telah membantu Polri dalam mengatasi berbagai bencana selama ini.

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top