Wednesday 30 June 2021

Polsek Kraton Sambangi Pos Kamling Sampaikan Pesan Kamtibmas

 


Dalam upaya mencegah gangguan kamtibmas dan cipta kondisi yang kondusif jajaran Polsek Kraton dipimpin oleh Pawas AIPTU  SENO  melaksanakan  Patroli Dialogis  menyambangi pos-pos kamling yang berada di wilayah hukum Polsek Kraton. Selasa (29/06/21) malam.

AIPTU SENO AJI bersama anggota  mendatangi warga yang sedang melaksanakan ronda di jalan Patehan, selain untuk menyampaikan pesan - pesan  kamtibmas, juga sosialisasi protokol kesehatan.

“Pos kamling masih sangat efektif dalam menjaga kamtibmas di wilayah. Jika mengetahui sesuatu hal yang mencurigakan atau kejadian menonjol, petugas ronda agar segera melaporkan kepada pihak kepolisian,” kata  AIPTU SENO AJI.

Ditempat yang terpisah Kapolsek Kraton KOMPOL SUKAMTO mengajak kepada warga, untuk senantiasa menjaga kesehatan diri, yaitu dengan mengenakan masker, mencuci tangan menggunakan sabun,  menjaga jarak, menjahui kerumunan dan mengurangi mobilitas  guna mencegah penyebaran Covid-19.

"Kegiatan patroli sambang ini merupakan salah satu kegiatan rutin kepolisian dalam upaya menghidupkan kembali kegiatan siskamling. Karena keamanan bukan hanya tugas dan tanggung jawab Polri semata, tapi juga semua warga mempunyai tanggung jawab dalam menjaga keamanan lingkungan masing-masing" tambah Kapolsek.

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top