Thursday 24 June 2021

Sampaikan Pesan Kamtibmas, Polsek Mantrijeron Sambangi Pertokoan

 


Mantrijeron - Guna mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas, Unit Sabhara Polsek Mantrijeron melaksanakan Patroli ke sejumlah pertokoan wilayah mantrijeron.

Unit Sabhara dipimpin Panit lantas Ipda Budi Wantara melaksanakan patroli dialogis bertempat di kios Handphone Darma Celuler Jl.Bantul mantrijeron.(Rabu 23/06/2021)

Dalam kesempatan itu petugas memberikan pesan agar selalu berhati-hati serta memastikan barang jualan aman pada tempatnya dan bijak dalam mengakses serta menggunakan media sosial.

" Kami menghimbau pemilik counter untuk waspada dan hati - hati dalam melaksanakan transaksi jual beli handphone guna mengindari aksi kejahatan." ujar Ipda Budi Wantara.

Lebih lanjut anggota sabhara juga menyampaikan agar selalu mematuhi Protokol Kesehatan dengan cara menjaga kebersihan lingkungan kerja, cuci tangan pakai sabun, menjaga jarak serta memakai masker dan apabila ada banyak pembeli usahakan jangan berkerumun saat antri dalam transaksi guna mencegah penularan covid-19.

Secara terpisah, Kapolsek Mantrijeron Kompol Andi Mayasari Patongai, S.I.K, M.M saat dikonfirmasi menyampaikan bahwa, Kegiatan yang dilakukan anggota Polsek Mantrijeron melakukan patroli mobiling serta dialogis ini untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat serta melakukan kegiatan Kepolisian yang ditingkatkan guna beri sentuhan pesan kamtibmas serta himbauan Protokol kesehatan guna meminimalisir penyebaran covid-19.

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top