Monday 28 June 2021

Polsek Umbulharjo Sambangi SMAN 8 Yogyakarta Sampaikan Pesan Kamtibmas ke Satpam

 


Umbulharjo – Untuk mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di lingkungan sekolah, Unitsabhara Polsek Umbulharjo melaksanakan patroli dan sambang Satpam di SMA N 8 Yogyakarta, Senin (28/ 06/2021 )

Kegiatan Patroli ini di pimpin oleh Panit Sabhara Polsek Umbulharjo Aiptu Jarsito untuk menjalin kemitraan dengan satpam sekolahan serta mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas terutama tawuran pelajar.

Dalam kesempatan tersebut Aiptu Jarsito menyampaikan pesan Kamtibmas kepada Satpam agar lebih berhati-hati dalam melakukan tugas dan tetap waspada dalam memperhatikan keamanan lingkungan sekolahan.

Selain itu Aiptu Jarsito mengatakan "waspadai siswa yang tidak dikenal memasuki lingkungan sekolah apalagi yang akan mengganggu keamanan dan ketertiban disekolahan".

"Kami juga menekankan apabila ada hal-hal yang mencurigakan atau yang menimbulkan gangguan kamtibmas segera laporkan kepada pihak kepolisian untuk meminimalisir kejadian seperti tawuran antar pelajar," ujar Jarsito. 

Ditempat terpisah Kapolsek Umbulharjo Kompol A. Setyo Budiantoro, SH saat di hubungi menyampaikan bahwa, kegiatan Patroli sambang dilingkungan sekolah untuk memberikan jaminan keamanan sekolahan maupun kepada guru, karyawan maupun para siswa disekolahan tersebut. Sehingga dengan kehadiran pihak kepolisian membuat rasa nyaman aktivitas dan menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top