Monday 28 June 2021

Kapolresta Yogyakarta Hadiri Peringatan HANI Tahun 2021

 


Umbulharjo – Kapolresta Yogyakarta Kombes Pol Purwadi Wahyu Anggoro, S.I.K menghadiri peringatan Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) Tahun 2021 secara virtual, di Ruang Yudistira, komplek Balaikota Yogyakarta, Senin (28/6/2021).

Acara secara virtual live oleh Wakil Presiden Republik Indonesia KH. Ma’ruf Amin yang diadakan oleh BNN di Jakarta.

Dalam acara tersebut dihadiri oleh Ir. Heroe Poerwadi (Wakil Walikota Yogyakarta), Letkol Arh Tjatur Supriyono, S.Si., M.Sc. (Kasdim 0734/Yka), AKBP Khamdani, S.Sos (Kepala BNN Kota Yogyakarta), Danang R (Ketua DPRD Kota Yogyakarta), Joko W (Kejaksaan Negara Yogyakarta) dan Budi S (Kesbangpol).

Pada Kesempatan itu, dalam rangka memperingati hari Anti Narkotika Internasional (HANI) tahun 2021 dengan mengusung tema "Perang Melawan Narkoba (War On Drugs) di Era Pandemi Covid-19 Menuju Indonesia Bersih Narkoba (Bersinar)".

Pada kegiatan tersebut tidak bisa dipungkiri memang ancaman narkoba merupakan salah satu ancaman yang memprihatinkan, Untuk itu, pada peringatan HANI Tahun 2021 mengajak seluruh elemen untuk menghantarkan generasi muda Indonesia menjadi pemuda yang diharapkan.

Sementara itu, Wakil Presiden Republik Indonesia Ma’ruf Amin mengucapkan selamat atas peringatan HANI Tahun 2021, dan menjelaskan bahwa peringatan itu sangat penting untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap bahaya Narkotika.

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top