Friday 25 June 2021

Polsek Mantrijeron Gelar Anjangsana ke Purnawirawan Polri

 


Mantrijeron - Kapolsek Mantrijeron Kompol Andi Mayasari Patongai, S.I.K, M.M bersama anggota yang dalam hal ini mewakili Keluarga Besar Polsek Mantrijeron melaksanakan Anjangsana dan Tali Asih kepada para Purnawirawan Polri yang  pernah dinas di Polsek Mantrijeron. (Jumat 25/06/2021)

Kapolsek bersama Kanit Shabara dan Panit Binmas melaksanakan anjangsana di kediaman Bapak AKBP Purn. Agus Setyo Budi. Dalam kegiatan tersebut Kapolsek memberikan motivasi meskipun sudah purna dalam berdinas namun tetap semangat dalam menjalani kehidupan bersama masyarakat.

Dalam Anjangsana tersebut kapolsek memberikan bingkisan sebagai tanda tali asih dan perhatian dari keluarga besar polsek mantrijeron.

Bapak AKBP Purn. Agus Setyo Budi mengucapkan terima kasih atas kunjungan Ibu kapolsek bersama anggota dan mengucapkan selamat HUT BHAYANGKARA ke 75 Semoga Polri semakin di cintai Rakyat dan berpesan agar berhati-hati dalam bertugas karena tantangan Polri kedepan semakin banyak kususnya dalam penanggulangan pandemi covid-19.

Kegiatan ini juga dilaksanakan bersamaan dimana Kanit Binmas AKP Pujiman bersama anggota yang lain Anjangsana di kediaman Bapak Ipda Purn. Sujarwadi dan Bapak Bripka Purn.Sarijo.

Saat dikonfirmasi Kapolsek Mantrijeron mengatakan, Kegiatan Anjangsana ini selalu dilaksanakan oleh Polsek Mantrijeron di setiap tahunnya dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke 75 serta untuk tetap menjalin tali silaturahmi kepada para Purnawirawan Polri.

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top