Wednesday 30 June 2021

Serdik Sespimmen Polri Dikreg 61 Gelar Baksos Sambut Hari Bhayangkara ke-75

 


Yogyakarta - Peserta Didik Sespimmen Polri Dikreg ke-61 TA 2021 Kompol Supriantoro, SH, S.I.K bersama Polsek Mantrijeron melaksanakan Bakti Sosial dengan membagikan bingkisan kepada relawan Kampung Tangguh Bencana (KTB) dan warga masyarakat, Kamis (30/6) siang.

Bingkisan ini merupakan wujud apresiasi kepada para relawan yang selama ini telah bekerja sama dengan sangat baik dalam melakukan upaya pencegahan penyebaran Covid-19 di wilayah Mantrijeron. Selain itu, bingkisan juga diberikan untuk warga masyarakat yang membutuhkan.

Dalam pelaksanaannya, Mantan Wakapolres Gunungkidul Kompol Supriantoro,SH,S.I.K ini berbagi kepada sesama dan turun langsung membagikan bingkisan kepada masyarakat dengan mengunjungi ke rumah masing-masing di Kampung Pugeran.

"Pembagian 10 paket bingkisan dilaksanakan pada hari Kamis, 30 Juni 2021 pukul 10.00 wib oleh Serdik Sespimen kepada relawan langsung ke rumah masing-masing sebagai bentuk penghargaan atas kepedulian dalam upaya pencegahan Covid-19 dan sebagai bentuk syukur memperingati Hari Bhayangkara ke-75 dalam rangka membangun sinergitas polisional dengan tetap mematuhi protokol kesehatan,' terang Kompol Supriantoro. 

Selain menyerahkan bantuan, Kompol Supriantoro,SH.S.I.K  juga menghimbau kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan dan memberikan pesan-pesan Kamtibmas agar selalu bekerja sama dengan kepolisian dalam menjaga stabilitas kamtibmas di wilayahnya.

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top