Wednesday 30 June 2021

Bhabinkamtibmas Gedongkiwo Dampingi Relawan KTB Penyemprotan Disinfektan

 


Mantrijeron - Untuk meminimalisir penyebaran Covid-19 di wilayah binaannya, Bhabinkamtibmas kelurahan Gedongkiwo Aipda Dedi Krismayanto bersama relawan KTB (Kampung Tangguh Bencana) Pugeran melakukan penyemprotan disinfektan di wilayah kampung Minggiran Suryodiningratan di rumah warga yang terkonfirmasi positif Covid-19. Selasa (28/06/2021).

Selain melakukan penyemprotan disinfektan, Bhabinkamtibmas bersama para relawan juga mengajak warga untuk melakukan upaya preventif dengan menjaga diri, keluarga, teman dan lingkungannya yaitu dengan disiplin mematuhi Protokol Kesehatan 5 M (memakai masker, mencuci tangan dengan sabun dan menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas yang tidak penting)

Ditempat terpisah Kapolsek Mantrijeron Kompol Andi Mayasari Patongai, S.I.K, M.M  mengatakan,  "Penyemprotan disinfektan yang dilakukan Bhabinkamtibmas bersama para relawan KTB Pugeran merupakan upaya-upaya untuk mencegah meluasnya penyebaran Covid-19 di wilayah kelurahan Suryodiningratan," ucapnya.

"Harapannya, dengan telah dilakukannya kegiatan tersebut dapat mencegah ataupun memutus mata rantai penularan Covid-19 dan semoga pandemi covid-19 segera berakhir,"

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top