Friday 25 June 2021

Sambut Hari Bhayangkara, Polsek Gedongtengen Gelar Baksos dan Anjangsana

 


Gedongtengen Jogja - Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-75 yang jatuh pada tanggal 01 juli 2021, Polsek Gedongtengen melaksanakan kegiatan kemasyarakatan berupa Bakti Sosial dan Anjangsana.

Kapolsek Gedongtengen Kompol Budi Riyanto, S.Sos menuturkan, " Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-75 kita laksanakan kegiatan sosial kepada warga yang kurang mampu di Wilayah Kemantren Gedongtengen Yogyakarta.

Kegiatan bakti sosial bertepatan dengan HUT Bhayangkara ke-75, Polsek Gedongtengen melaksanakan Bakti sosial pemberian sembako sebanyak 130 paket sembako. 

Dilanjutkan Kapolsek Gedongtengen Kompol Budi Riyanto, S.Sos dan rombongan melaksanakan Anjangsana untuk memberikan taliasih kepada Veteran dan Purnawirawan Polri di Wilayah Kecamatan Gedongtengen. 

Adapun identitas Veteran dan Purnawirawan Polri di antaranya :
- Revolan Susanto, Veteran, warga Sosromenduran Kemantren Gedongtengen Yogyakarta.
- Jumadi, Purnawirawan Polri, warga Sosromenduran Kemantren Gedongtengen Yogyakarta.
- Supardi, Purnawirawan Polri, warga Pringgokusuman Kemantren Gedongtengen Yogyakarta.

Hal ini merupakan wujud kepedulian Polri khususnya Polsek Gedongtengen untuk membantu meringankan beban ekonomi masyarakat Gedongtengen yang dipandang kurang mampu yang sangat merasakan dampak dari pandemi Covid-19.

Kapolsek Gedongtengen Kompol Budi Riyanto, S.Sos tak lupa pula mengucapkan terima kasih kepada semua pihak atas partisipasinya yang telah mendukung dan membantu pelaksanaan kegiatan bakti sosial tersebut.

" Pada usia Polri ke-75 semoga Polri semakin maju, Presisi yang Prediktif, Responsibilitas, transparan berkeadilan sehingga makin dicintai dan makin dekat dengan masyarakat". Pungkas Kompol Budi Riyanto, S.Sos Jumat, 25/06/21 Siang.

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top