Thursday 24 June 2021

Polsek Tegalrejo Gelar Anjangsana 'Hari Bhayangkara ke 75'

 


Tegalrejo Jogja - Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-75 yang jatuh pada tanggal 1 juli 2021, Polsek Tegalrejo melaksanakan kegiatan kemasyarakatan berupa Anjangsana dan Bakti Sosial. 

Pada kesempatan ini, Anjangsana dilaksanakan kepada 2 (dua) pensiunan PNS Polri Polsek Tegalrejo atas nama Bapak Suwadi alamat Blunyahrejo TR.ll/877.A Rt.19 Rw.05 Karangwaru Tegalrejo dan Ibu Ngatijah alamat Petinggen TR.ll/1305 Rt.27 Rw.07 Karangwaru Tegalrejo Yogyakarta, sedangkan Bakti Sosial sasaran warga masyarakat Tegalrejo yang di pandang kurang mampu.

Kapolsek Tegalrejo Kompol Supardi, SH MH menuturkan, " Dalam rangka memperingati Hut Bhayangkara ke-75 kita laksanakan kegiatan Anjangsana kepada 2 (dua) pensiunan PNS Polri Polsek Tegalrejo guna merekatkan kembali tali silaturahmi antara petugas Polsek Tegalrejo yang masih aktif bertugas dengan yang sudah purna tugas".

Di jelaskan, " Bapak Suwadi adalah pensiunan PNS Polri yang mengabdikan diri di Polsek Tegalrejo dan pensiun pada tahun 2001, sedangkan Ibu Ngatijah juga merupakan pensiunan PNS Polri Polsek Tegalrejo dan pensiun tahun 2005 silam".

" Selain itu kita juga melaksanakan kegiatan Bakti sosial pemberian sembako sebanyak 25 paket kepada masyarakat tegalrejo yang di pandang kurang mampu. Hal ini merupakan wujud kepedulian Polri khususnya Polsek Tegalrejo untuk membantu meringankan beban ekonomi masyarakat tegalrejo yang dipandang kurang mampu yang sangat merasakan dampak dari pandemi Covid-19".  Tutur Kompol Supardi, SH MH.

" Di usia Polri ke-75 ini tersirat doa semoga Polri semakin maju, lebih di cintai masyarakat dan semakin jaya". Tutup Kompol Supardi, SH MH. Kamis, 24/6/21 Siang

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top