Tuesday 22 June 2021

Polsek Umbulharjo Laksanakan Sosialisasi Saber Pungli

 


Umbulharjo – Polsek Umbulharjo melalui Kanit Binmas Iptu Maslani dan Panit Binmas Ipda Harwahib melaksanakan sosialisasi Saber Pungli, Selasa (22/06/2021).

Kanit bersama Panit Binmas Polsek Umbulharjo melaksanakan sosialisasi Saber Pungli dan juga menyampaikan imbauan terhadap tukang parkir, tukang ojek dan agen tiket bus di Terminal Giwangan, Umbulharjo.

Tujuan dilaksanakan kegiatan tersebut agar masyarakat mengetahui dan mengawasi apabila ada penyelewangan dan penyalahgunaan dana yang tidak sesuai aturan dan tidak tepat sasaran.

"Kami juga menghimbau agar tidak menarik tarif yang tidak wajar atau tidak sesuai dan masyarakat juga agar ikut berperan aktif dalam memberantas kegiatan pungli," ujar Iptu Maslani.

"Dengan sosialisasi ini diharapkan dapat memberikan pemahaman kepada masyarakat agar tidak terjerat hukum dan berperan dalam pemberantasan pungli karena pemberi maupun penerima sama-sama melanggar hukum" tambah Maslani.

“Kami juga mengimbau agar bersama-sama menjaga Kamtibmas di lingkungan serta berikan imbauan protokol kesehatan guna mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19", tutup Maslani.

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top