Sunday 27 June 2021

Unitsabhara Polsek Umbulharjo Patroli Dialogis dengan Pengunjung Swalayan

 


Umbulharjo - UnitSabhara Polsek Umbulharjo rutin melaksanakan Patroli di Swalayan Pamela 1 Jalan Kusumanegara, Semaki, Umbulharjo, Minggu (27/06/2021).

Kegiatan patroli ini juga melakukan dialogis dengan pengunjung swalayan dan menyampaikan pesan - pesan kamtibmas agar berhati-hati pada saat berbelanja dan membawa barang berharga maupun membawa barang belanjaannya.

Dalam giat tersebut tidak lupa juga menyampaikan imbauan tentang protokol kesehatan dengan budayakan 5M yaitu memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas.

Selaku Panit Sabhara Polsek Umbulharjo Aiptu Nursalim mengatakan "dalam melaksanakan Patroli, anggota juga melaksanakan dialogis hal tersebut sebagai upaya saling tukar informasi terkait kamtibmas dan untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, selain itu juga sebagai wujud pelayanan kepada masyarakat untuk memberikan rasa aman dan nyaman".

Sementara itu Kanit Sabhara Polsek Umbulharjo Iptu Subani mengatakan bahwa kegiatan patroli tersebut adalah wujud Polsek Umbulharjo dalam menjaga kamtibmas di wilayah Umbulharjo.

"Dengan kehadiran anggota kami, diharapkan masyarakat merasa nyaman dan rasa aman dalam melaksanakan aktifitas belanja di swalayan tersebut" ujar Subani.

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top