Wednesday 30 June 2021

Pantau Vaksinasi Massal, Polsek Gondokusuman Sambangi Lippo Plaza

 


Gondokusuman - Untuk meminimalisir penyebaran Covid-19 di wilayah binaannya, Panit Sabhara IPDA dwi  bersama Kanit provos Aiptu Agus tri koordinasi dengan petugas posko untuk mendata warga yang terkonfirmasi positif Covid-19. Selasa (28/06/2021).

Setelah melakukan pengecekan dilanjutkan patroli dan himbauan , panit sabhara bersama Kanit provost  mengajak warga untuk melakukan upaya preventif dengan menjaga diri, keluarga, teman dan lingkungannya yaitu dengan disiplin mematuhi Protokol Kesehatan 5 M (memakai masker, mencuci tangan dengan sabun dan menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas yang tidak penting)

Ditempat terpisah Bhabinkamtibmas kelurahan Demangan Bripka Ratnanto mengatakan,  " Bahwa diLipo plaza Jl.laksda Adisucipto sedang dilaksanakan Vaksinasi untuk warga dan karyawan yang berumur diatas 50 tahun dengan menggunakan vaksin Astra Zenita ", ucapnya.

"Harapannya, dengan telah dilakukannya kegiatan tersebut dapat mencegah ataupun memutus mata rantai penularan Covid-19 dan semoga pandemi covid-19 segera berakhir,"

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top