Saturday 26 June 2021

Bhabinkamtibmas Bersama Forkopimca Umbulharjo Laksanakan Operasi Yustisi

 


Umbulharjo - Dalam rangka meningkatkan kedisiplinan Masyarakat terhadap protokol kesehatan Bhabinkamtibmas dan Forkopimca Umbulharjo melaksanakan kegiatan Operasi Yustisi di wilayah Umbulharjo, Jum'at malam (25/06/2021).

Kegiatan Operasi yustisi ini agar masyarakat tertib terhadap Protokol Kesehatan dalam mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah Umbulharjo karena saat ini Covid-19 meningkat.

Dalam kegiatan operasi yustisi ini dengan mengambil lokasi di pasar, swalayan dan warung atau angkringan di wilayah Umbulharjo.

Kegiatan ini dengan mengimbau dan memberikan edukasi kepada warga untuk mematuhi protokol kesehatan guna mencegah serta memutus mata rantai Covid-19 khususnya di wilayah Umbulharjo.

"Kegiatan ops yustisi malam ini dilaksanakan dengan tujuan agar masyarakat selalu mendisiplinkan diri terhadap Protokol Kesehatan sehingga bersama-bersama dapat mencegah serta memutus rantai penyebaran Covid-19," imbuh Aipda Tri Hartanto.

Kegiatan ini akan rutin terus dilaksanakan mengingat angka Covid-19 meningkat.

Dengan tujuan dilaksanakan kegiatan Ops Yustisi ini untuk mendisiplinkan masyarakat terhadap protokol kesehatan, sehingga bersama-sama dapat mendukung program pemerintah dalam percepatan penangan Covid-19.

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top