Wednesday 30 June 2021

Polsek Umbulharjo Patroli Dialogis Dengan Nasabah Sampaikan Pesan Kamtibmas

 


Umbulharjo - Guna antisipasi kerawanan Panit Sabhara Polsek Umbulharjo Aiptu Jarsito melaksanakan giat Patroli di perbankan dan ATM. Selasa malam (29/06/2021).

Kegiatan Patroli tersebut menyasar kepada nasabah yang mau ke ATM dengan berdialogis sampaikan pesan kamtibmas.

"Patroli ini bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat khususnya nasabah yang akan bertransaksi di ruang mesin ATM," ucap Jarsito.

Selain itu juga mengimbau kepada nasabah untuk selalu mengecek kembali dan dipastikan tidak ada barang, kartu ATM maupun uang yang tertinggal di ruang ATM.

"Kita juga tidak bosan-bosannya mengingatkan untuk selalu patuhi protokol kesehatan guna mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19," tambah Aiptu Jarsito.

Saat dihubungi terpisah Kanit Sabhara Polsek Umbulharjo Iptu Subani Rohmad mengatakan "Anggota kami selalu rutin melaksanakan patroli di perbankan maupun di ATM dan juga mengimbau kepada para nasabah untuk selalu berhati-hati dan waspada terutama masalah penipuan online serta memberikan rasa aman dan nyaman terhadap warga masyarakat terutama kepada nasabah".

"Tetap tingkatkan kewaspadaan dan jangan sampai lengah, pantau pengunjung yang bertransaksi di Mesin ATM serta awasi kendaraan nasabah yang parkir guna antisipasi adanya curanmor", tambah Iptu Subani.

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top