Monday 28 June 2021

Warga Meninggal, Polske Wirobrajan Takziah dan Bantu Pengawalan Hingga ke Pemakaman

 


Wirobrajan - Personil Polsek Wirobrajan Yogyakarta melaksanakan takziah kerumah duka disalah satu warga  di Rt. 14 Rw.03 Wirobrajan dipimpimpin Iptu Dasuki Kanit Sabhara dan Personil Polsek Wirobrajan do Almarhum Bapak Abdul Basyir takmir masjid Al Fattah Polsek Wirobrajan  meninggal dunia karena sakit non Covid, pada hari Senin, 28 Juni 2021 Jam 05.10 dirumah dan dimakamkan hari ini Senin, 28  Juni 2021 jam 12.00 wib di makam umum Kuncen Wirobrajan.

"Dalam kesempatan tersebut Iptu Dasuki  bersama Personil Polsek Wirobrajan bertemu dengan istri almarhum dan menyampaikan turut berdukacita atas kepergian suami yang sebagai ketua takmir masjid Al Fattah Polsek Wirobrajan dan dilanjutkan melaksanakan Sholat jenazah dan dilanjutkan Doa untuk almarhum semoga meninggal Husnul khotimah dan keluarga ditinggalkan diberikan ketabahan,"ucap Iptu Dasuki.

Kegiatan popkema tersebut sebagai wujud kepedulian kepolisian dengan warga masyarakat yang mengalami musibah dan melaksanakan pengamanan dan pengawalan Sampai kepemakaman.

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top