Friday 25 June 2021

Sambut Hari Bhayangkara ke-75, Polsek Gondomanan Gelar Bakti Sosial

 


Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-75 Polsek Gondomanan melaksanakan Bakti Sosial Pembagian Sembako kepada Warga 2 ( dua ) Kelurahan di Kecamatan Gondomanan, Kegiatan yang dilaksanakan di 5 ( lima ) Tempat Yaitu Halaman 2T, Kelurahan Prawirodirjan, Depan Masjid Gede Kauman, Balai Rw Ngupasan, dan Kampung Kantilrejo Gondomanan Yogyakarta.

Penyerahan Bantuan Berupa paket Sembako Berisikan 7 ( tujuh ) macam bahan Makanan antara lain Mie Instan, Tepung terigu, gula, kecap, minyak goreng, teh Celup,  (25/06/21).

Kegiatan ini Langsung dipimpin Kapolsek Gondomanan Kompol. Purwanto, SH dan Kanit Binmas ( Unit Binmas ), serta Unitlantas dengan masyarakat penerima bantuan sebanyak 58 warga.

Pelaksanaan Pemberian bantuan sembako ini sebagai bukti Nyata kepedulian Polri dalam menyikapi situasi Pandemi Covid 19 dan membantu mereka yang jelas terdampak dengan situasi  Wabah Corona yang mengakibatkan perubahan nyata dalam segi kehidupan dan pola hidupnya.

“Kami Polsek Gondomanan melaksanakan Bantuan Sosial dengan mengumpulkan sedikit Rejeki semua Personil Polsek Gondomanan dan dibelikan Paket Sembako untuk mereka yang benar benar membutuhkan dan semoga bermanfaat, dan dalam pelaksanaan tetap patuhi Protokol Kesehatan, Jelas Kapolsek Kompol Purwanto,SH. ( GM ).

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top