Wednesday 23 June 2021

Patroli Dialogis Dengan Ojol Jalan Imogiri Timur, Polsek Umbulharjo Sampaikan Pesan Kamtibmas

 


Umbulharjo - Unitsabhara Polsek Umbulharjo sambangi  pengemudi ojek online yang sedang mangkal di jalan Imogiri Timur, Giwangan, Umbulharjo. Selasa (22/06/2021) malam.

Unitsabhara Polsek Umbulharjo yang dipimpin oleh Panit Sabhara Aiptu Nursalim melaksanakan giat sambang dan dialogis kepada para pengemudi ojek online.

Aiptu Nursalim dalam dialognya menyampaikan pesan kamtibmas agar selalu mentaati peraturan Lalu lintas dan utamakan keselamatan agar selamat dijalan dan selamat sampai tujuan serta tetap patuhi protokol kesehatan guna mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19. 

Disamping itu juga agar selalu berikan informasi bila menemui tindak kejahatan di Jln serta tetap berhati-hati dalam dijalan maupun dalam membawa penumpang.

"Adapun upaya-upaya yang di lakukan oleh Unitsabhara Polsek Umbulharjo ini juga selalu melaksanakan patroli dan menyambangi Wilayah  serta berdialog langsung dengan masyarakat agar dapat mengetahui keluhan dan informasi yang diberikan kepada pihak kepolisian guna terciptanya situasi yang aman dan kondusif," ujar Aiptu Nursalim.

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top