Thursday 24 June 2021

Kapolsek Kraton Gelar Silaturahmi ke SMPN 16 Yogyakarta

 


Kraton - Kapolsek Kraton KOMPOL SUKAMTO didampingi Babhinkamtibmas kel.patehan BRIPKA EKO PAMBUDI melaksanakan Silaturahmi dengan Kepala Sekolah SMP Negeri 16 Yogyakarta Bapak Sujiana,M.Pd, Kamis ( 24/6/21) Pagi.

Pada kesempatan ini Kapolsek Kraton  menyampaikan pesan - pesan kamtibmas serta mengajak kepada  dunia pendidikan khusus SMP Negeri 16 Yogyakarta untuk tetap menerapkan Protokol kesehatan dari pemerintah guna memutus mata rantai penyebaran covid 19.

"Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian POLRI khususnya Polsek kraton terhadap dunia pendidikan dan kitapun berharap kepada dewan pendidikan untuk saling komunitas dalam menciptakan suasana kamtibmas yang kondusif, karena yogyakarta merupakan salah kota pelajar yang ada indonesia" tutur Kapolsek.

Diwaktu yang sama, kepala sekolah SMP Negeri 16 Yogyakarta ( Sujiana,M.Pd) mengucapkan banyak terima kasih atas kunjungannya semoga bisa mempererat hubungan Polsek Kraton dan SMP Negeri 16 Yogyakarta yang selama ini sudah berjalan sangat baik. 

Kegiatan ini berlangsung di ruangan kepala sekolah SMP Negeri 16 yogyakarta dengan penuh keakraban dan kekeluargaan.

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top